Finally, Tiket di Tangan..

Senang rasanya ketika kisah perjalanan akan segera dimulai. Kali ini bukan karena ‘tugas negara’ a.k.a liputan seperti biasanya. Tentu saja ini bukan perjalanan gratis, tapi juga perjalanan perjuangan. Ya, saya harus menyebutnya begitu, karena saya harus rela menabung.. dan mengurangi beberapa kesenangan saya.

Syukurlah, ketika kita punya keinginan, maka akan ada jalan. Mungkin bagi sebagian orang, perjalanan ini biasa atau remeh-temeh. Tapi bagi saya ini luar biasa. Dan semoga akan begitu hingga waktu keberangkatan dan kepulangan.

Tidak sabar rasanya menantikan saat itu tiba, ya saya akan merayakan ulang tahun di negeri orang di tahun ini. Tahun kuda kayu! Please be nice to me..

Saya berharap tidak ada yang genting terjadi dengan keluarga saya, selalu sehat, dan selalu baik-baik adanya.

Gambar

1 responses to “Finally, Tiket di Tangan..

  1. Hallo, mbak Retno…bulan Oktober ini pun sy akan melalukan perjalanan ke Nepal…juga sama spt mbak, utk merayakan ultah juga..hehehe…mbak, minta rekomen tempat penginanapan selama di sana donk…sy jg udh follow twitter mbak Retno…Salam kenal ya, mbak….(Lina Wijaya, @lina_wijaya, linawijaya18@yahoo.com)…

Tinggalkan komentar